Tembak Cewek Ala Programer ROMANTIS

Tembak Cewek Ala Programer ROMANTIS
Tembak Cewek Ala Programer ROMANTIS


 
Anda seorang programer dan bingung ketika mau mengungkapkan perasaan ke seseorang yang anda sayangi, pake cara ini saja dijamin romantis hehe. Berikut saya akan berikan caranya :

1. Buka notepad pada pc/laptop anda
2. Ketikan kode seperti berikut
 
Dim Kata
Kata=InputBox ( "Haiii cantikk, gak kerasa yaa kita udah kenal lama. hampir setengah tahun lohh hehe . Dan aku merasa nyaman ketika bareng kamu, ada rasa yang beda yang aku rasakan. Sekarang aku mau ungkapin perasaan aku ke kamu, aku sayang banget sama kamu , kamu mau nggak jadi pacar aku ? Jawab Y atau T yaa cantik ! hehe ")
If UCase(Kata)="Y" Then
MsgBox"Terima kasih sayang, mwaahh"
ElseIf UCase(Kata)="T" Then
MsgBox"Ouuu-.- Ya udahhh Mungkin aku bukan untukmu"
Else
MsgBox"Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak"
End If

3. Kemudian save dengan nama terserah anda yang penting beri format/ekstensi .vbs misal "Untukmu.vbs"dan pilih opsi all files
4. Kemudian jalankan program tadi .
5. Untuk eksekusinya anda bisa masukan kedalam flashdisk dan kasih ke target pasangan anda.


INI HASILNYA
 
PERTANYAAN

JIKA JAWAB "Y"


JIKA JAWAB "T"


JIKA JAWAB DILUAR "Y" ATAU "T"


*Untuk kata kata di dalam kurung bisa diganti sesuai keingnan anda

                                             SEMOGA BERHASIL HEHEHE