Download Software Fraps Terbaru

Download Software Fraps Terbaru
Download Software Fraps Terbaru
Fraps

Berhubung akhir-akhir ini saya selaku admin blog ini sedang banyak pekerjaan, maka mohon maaf jika kemarin-kemarin dengan sangat terpaksa saya tidak mempublish postingan. Dan baru hari ini saya ada waktu untuk kembali memposting , kali ini akan saya bagikan pada kalian sebuah software yang menurut saya sangat berguna bagi kalian yang suka screen recorder khususnya bagi youtuber gaming saya rasa software ini akan sangat bermanfaat. Nama softwarenya Fraps 3.5.99 build 15618. Untuk pemasangannya sangat mudah , seperti halnya software-software windows lainnya.Kalian bisa mendownloadnya disini. Untuk penggunaannya kita bagi menjadi tiga sebagai berikut :

1. Menggunakan Fraps untuk menampilkan FPS ketika bermain game.
 
  Untuk penggunaan fraps dalam hal menampilkan sebuah FPS (Frame Per Second) pada sebuah game sangat gampang, kita hanya perlu memberikan checklist pada bagian FPS kemudian atur posisi dimanakah keterangan dari FPS tersebut akan ditampilkan disini kita misal pada bagian kiri atas . Untuk settingan lainnya seperti benchmarking hotkey dan overlay hotkey kalian sesuaikan saja sesuai keinginan kalian.

2. Menggunakan Fraps Untuk Merecord gameplay sebuah game yang sedang kita mainkan 
Pada penggunaan Fraps untuk merecord tampilan gameplay dari sebuah game yang sedang dimainkan. Kalian yang terpenting hanya perlu mengatur tombol mana yang akan digunakan sebagai start/stop fraps ini digunakan. misal kita disini menggunakan F9 jadi ketika kitamemainkan sebuah game dan kita menekan F9 maka otomatis gameplay game yang sedang kita mainkan sudah dalam keadaan terrecord/terekam dan untuk mengakhiri record tersebut kalian hanya perlu menekan kembali tombol F9 tersebut. Untuk settingan lainnya kalian dapat sesuaikan saja dengan gambar.

3. Menggunakan Fraps Untuk Screenshot pada gameplay.

Seperti halnya ketika kita menggunakan fraps untuk merecord tampilan gameplay. Pada bagian ini yaitu menggunakan fraps untuk Screenshot sebuah tampilan dari gameplay, kita hanya perlu menentukan tombol mana yang akan digunakan sebagai indikator untuk melakukan screenshot. Misal disini saya menggunakan F10. Untuk settingan lainnya kalian sesuaikan dengan keinginan kalian masing-masing.

Mungkin pada postingan kali ini hanya sampai disini semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jika ada yang perlu ditanyakan silahkan meninggalkan komentar di kolom komentar. Terima Kasih