Cara Memasukan Subtitle Film di VLC Player

Cara Memasukan Subtitle Film di VLC Player
Cara Memasukan Subtitle Film di VLC Player
Cara Memasukan Subtitle Film di VLC Player- Menonton film merupakan sebuah hiburan yang sangat menyenangkan yang biasa dilakukan banyak orang di waktu luangnya. Memahami alur dari sebuah cerita film merupakan tujuan utama kita menonton.

Ada banyak film yang telah ada di zaman sekarang ini, film lokal ataupun internasional sudah sangat mudah untuk kita dapatkan dan kita tonton. Memahami film dari luar bahasa keseharian kita sangatlah tidak mudah, maka salah satu media yang memfasilitasi kenyamanan kita dalam menonton film adalah dengan adanya subtitle (terjemahan).


Baca Juga : Cara Supaya Artikel Pada Blog Kita Muncul Di Mesin Pencarian Google

Ada banyak media player yang dapat kita gunakan untuk menonton sebuah film, salah satu yang paling banyak digunakan adalah VLC Player.
Maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaiman cara untuk memasukan subtitle film di media player VLC.
Caranya sangat mudah sekali , pertama yang pasti kita butuhkan adalah sebuah film (video) , kemudian subtitle dari film tersebut . Kita dapat mendapatkan subtitle dari sebuah film dengan sangat mudah hanya perlu mengakses subscene.com

Baca Juga :Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Adfly

Di web tersebut kita dapat menemukan banyak pilihan subtitle dari sebuah film, Sesuaikan dengan format videonya . Misal kita memiliki film berformat .mp4 maka pilih subtitle yang sesuai dengan format tersebut.
Setelah kita memiliki sebuah film dan sebuah subtitle yng cocok , langkah selanjutnya adalah silahkan putar film yang akan kita tonton dengan media player VLC.  Setelah kebuka videonya lihat pada bagian tab atas pilih tab subtitle kemudian pilih tambah file subtitle dan silahkan pilih subtitle yang anda miliki tadi dan selesai subtitle telah di tambahkan.

Bagaimana cukup mudah kan sahabat , selamat menonton dan semoga artikel ini bermanfaat .Terima Kasih