11 Sifat Unik Golongan Darah 0

11 Sifat Unik Golongan Darah 0
11 Sifat Unik Golongan Darah 0
Manusia terlahir dengan keunikannya masing-masing, termasuk golongan darah. Banyak sekali jenis golongan darah yang ada. Seperti A, B, AB, dan 0. Setiap golongan darah memiliki sifat kepribadiannya masing-masing.

Pernah tidak anda merasa bahwa mungkin saja anda dan teman anda yang memiliki golongan darang yang sama memiliki kepribadian yang tidak jauh berbeda. Ataupun anda pernah membaca artikel di media cetak atau elektronik ,misal di majalah anda membaca tentang karakteristik dari golongan darah yang anda miliki, dan ternyata semuanya sesuai dengan yang anda rasakan pada kepribadian anda.


Pada pembahasan kali ini kita akan memabahas mengenai sifat unik yang dimiliki golongan darah 0 jadi bagi anda yang memiliki golongan darah 0 , artikel ini akan sangat menarik untuk anda baca untuk menambah wawasan anda tentang kepribadian yang anda miliki. Ataupun bagi anda yang memiliki golongan darah lain artikel ini juga akan sangat berguna untuk anda dapat mengetahui sifat dari golongan darah 0 dan anda akan paham cara menghadapinya. 


1. Golongan darah 0 orangnya cuek sama orang yang baru dia kenal

Sifat pertama dari golongan darah 0 yang unik adalah golongan darah 0 itu orangnya cuek sama orang yang baru dia kenal, tapi jangan salah ketika dia sudah berteman dekat maka golongan darah 0 itu ramahnya bukan main.

2. Golongan darah 0 kalo lagi sedih jarang cerita sama orang lain

Golongan darah 0 kalau lagi sedih dia akan jarang banget untuk bercerita pada orang lain , mereka lebih memendam kesedihannya sendiri karena menurut mereka selama kesedihan itu bisa diselesaikan sendiri mereka bakal nyelesain dengan sendiri tanpa bantuan orang lain

3. Golongan darah 0 kekanak-kanakan tetapi dewasa pada waktunya

Pasti yang memiliki golongan darah 0 menyadari hal ini, mereka akan terlihat seperti anak kecil (bersifat kekanak kanakan) , tapi ada waktunya mereka akan seperti terlihat sangat dewasa

4. Golongan darah 0 itu perfeksionis

Jadi kalau ada apa-apa yang tidak sesuai harapannya, mereka akan marah dan sedih

5. Golongan darah 0 orangnya moodyan

Golongan darah 0 itu perasaannya moodyan , mereka sangat cepat sekali berubah dari yang tadinya ketawa-ketawa bisa langsung nangis atau sebaliknya

6. Golongan darah 0 bisa menjaga kepercayaan orang lain

Jangan khawatir pada golongan darah 0,mereka itu pemegang kepercayaan paling hebat, tetapi kalau orang lain telah mengkhianati kepercayaan dia, dia tidak akan percaya lagi.

7. Golongan darah 0 orangnya SETIA

Nahh untuk yang satu ini sudah gak usah dijelasin lagi , ini sudah TERBUKTI hehe

8. Golongan darah 0 paling jago FakeSmile

Anda yang memiliki golongan darah 0 pasti merasakannya, kalo lagi tidak suka sama seseorang tapi berusaha untuk menghormatinya , mereka paling jago dehh bikin fakesmile

9. Golongan darah 0 orangnya Pinter tapi Pemalas

Sebenarnya mereka itu orangnya pinter-pinter tapi mereka kalo lagi males pasti ya males-malesan terus . Males akut hehe

10. Golongan darah 0 orangnya susah move on

Hayooo anda yang punya golongan darah 0 , ini fakta kan hehe

11. Golongan darah 0 orangnya pemaaf

Nah kelebihan dari golongan darah 0 itu mereka tuh pemaaf sama orang yang telah membuatnya kecewa, selama mereka respect sama si 0 , si 0 pasti memaafkannya


Bagaimana , pasti bagi anda yang memiliki golongan darah 0 akan menyadari bahwa itu emang ada pada diri anda. Untuk kali ini kita hanya bahas 11 sifat ya, nanti akan lanjut lagi di postingan lainnya.
Semoga bermanfaat dan terima kasih